Gaya Menteri Jokowi Ramai-ramai Jajal MRT Jakarta
Para jajaran menteri kabinet kerja silih berganti mencoba
menggunakan MRT Jakarta yang tengah uji coba operasi.
Tak ketinggalan Wapres Jusuf Kalla

Menteri Kabinet Kerja pertama yang menjajal MRT saat uji coba operasi adalah Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro

Saat itu Bambang mengajak serta anak dan istrinya, juga para pejabat eselon Kementerian PPN/Bappenas.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Karya Sumadi juga ikut menjajal MRT. Kali ini dia juga mengajak para artis dan musisi seperti Addie MS

Budi berharap agar ada peningkatan dari kendaraan pengumpan di masa depan agar semua pergerakan dapat menggunaan kendaraan umum dan mengurangi kendaraan pribadi

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mengapresiasi aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) PT MRT Jakarta, Hanif Dhakiri juga yakin dengan pertumbuhan kantong ekonomi sepanjang jalur MRT Jakarta.

“Kita berterima kasih kepada PT MRT Jakarta yang sejak pengerjaan proyek ini dimulai 2013 lalu, tidak ada kecelakaan kerja yang signifikan. Satu prestasi yang patut diapresiasi oleh pemerintah,”

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati datang bersama Wakil Menteri Keuangan RI, Mardiasmo, dan rombongan pejabat Kemenkeu, pada Rabu (6/3/2019)

Sri Mulyani dan rombongan terlihat semringah ketika kereta bergerak naik menuju jalur layang. Ia juga banyak bertanya kepada direksi yang sore itu hadir lengkap.

Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut menjajal MRT ditemani Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii.