FOTOGRAFER BERSATU DEKLARASI DUKUNG JOKOWI- MA’RUF AMIN

Puluhan fotografer yang tergabung dalam ‘Fotografer Bersatu’ menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut satu, Jokowi – Maruf Amin.
Berlocasi di bagian depan acara fetival 1 Indonesia yg di gelar di JCC Jakarta selatan para fotografer membacakan isi deklarasi yg dipimpin oleh Darwis Triadi
Kami para fotografer yang tergabung di dalam Fotografer Bersatu hari ini 10 Maret 2019, dengan ikhlas dan penuh keyakinan untuk menyatakan sikap,” kata Darwis Triadi membuka deklarasi, Minggu (10/3/2019).

Ada tiga poin deklarasi yang dinyatakan oleh para fotograger, di antaranya mendukung Jokowi untuk memimpin hingga tahun 2024.

Kedua menolak segala bentuk kampanye hitam, hoaks dan SARA dan terakhir menyerukan kepada seluruh insan fotografi untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia.

“Pernyataan dan sikap kami merupakan bentuk dukungan nyata untuk pasangan Jokowi-Maaruf Amien sebagai presiden dan wakil presiden pada periode 2019 sampe 2024,” Dia mengatakan deklarasi Fotografer Bersatu itu juga dilakukan di beberapa wilayah dengan total anggota sebanyak 1.000 orang dan khusus di Jakarta dideklarasikan sebanyak 200 orang.

Menurut dia, Jokowi sudah terbukti melakukan banyak langkah perbaikan bagi bangsa Indonesia sehingga harus terus didukung untuk periode 2019-2024.
papar Darwis Triadi

FB : Jastvnet
IG : @Jastvnet