Pasti Kamu nggak sabar pengen liburan kan !!

Selain dikenal sebaga Kota Pelajar, Jogja dikenal juga sebagai salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan destinasi wisatanya.

Siapa sih yang belum pernah ke Jogja walaupun cuma sekali? Pasti udah semua deh! Di bawah ini, ada 5 surga tersembunyi di kota Jogja yang wajib banget kamu datengin kalo kamu ke Jogja lagi, cusssss!

1. Air Terjun Dua Warna – Air Terjun Kedung Pedut

Di sini kamu bakal nemuin Air Terjun yang super unik, soalnya Air Terjun ini menghasilkan dua warna berbeda. Ada warna putih susu dari puncak Air Terjun dan warna ijo tosca yang ada di genangan sekitar Air Terjun.

2. Laguna Biru – Pantai Wedi Ombo

Pantai yang terkenal dengan ombaknya yang ramah ini punya Laguna kayak di luar negeri yang kece abis. kamu bisa bersantai manja di sini tanpa harus takut dengan kondisi ombak yang kurang ramah karena emang ombang di pantai ini woles abisss.

3. Pulau Karang – Pantai Watu Lumbung

Kalo kamu ke Pulau Karang yang ada di Pantai Watu Lumbung ini jangan harap kamu bakal menemukan pantai dengan pasir putih atau pink yang enak untuk dijadiin temap berjemur manja karena di Pantai Watu Lumbung ini kamu Cuma bakal nemuin Pantai dengan hamparan batu karang yang super luas. Jadi serasa kayak lagi di pulaunya Kong di Film Kong ya!

4. Air Terjun Bertingkat – Kedung Kandang

Emang Cuma Apartemen aja yang tingkat? Air Terjun juga bisa bertingkat kayak Air Terjun Kedung kandang ini nih. Keindahannya tersembunyi di wilayah Gunung Kidul itu masih asri menyatu dengan alam guys, gokil!

5. Berburu Matahari – Gunung Ireng

Bosen sama air? Saatnya kita bangun [pagi untuk berburu Matahari di Gunung Ireng. Tempat ini terkenal dengan wisata Sunrise-nye terus kamu nggak perlu menghabiskan banyak bensin untuk sampe ke sini karena letaknya nggak terlalu jauh dari Pusat Kota Jogja.

Itu dia Surga-surga tersembunyi yang ada di Jogja. Kalo kamu liburan mau ke sini jangan lupa bawa uang yang lebih karena kamu nggak akan tahan kalo cuma sekali dateng ke tempat-tempat itu. Ajak juga semua orang yang ada di pohon keluarga kamu biar liburan kamu kayak liburan partai , rame !! Hahahaha

IG : @jastvnet
FB : jastvnet